Kembali
new_services

Tarif Khusus Trans Metro Bandung Bagi Veteran, Buruh, Guru, dan Pelajar

November 28, 2019

    Trans Metro Bandung (TMB) membuka kesempatan bagi warga Kota Bandung yang berprofesi sebagai buruh, guru honorer, pelajar, dan para veteran untuk dapat menikmati tarif khusus.

    Tarif khusus yang diberikan untuk veteran, guru honorer, dan buruh yaitu Rp 1,- sedangkan untuk pelajar Rp 1.000,- menggunakan pembayaran uang elektronik BRIZZI.

    Pemberlakuan tarif khusus bagi veteran yaitu 24 jam, untuk buruh berlaku hanya pukul 05.00-08.00 WIB dan 15.00-18.00, sedangkan untuk guru honorer dan pelajar berlaku hanya pada pukul 05.00-07.00 WIB, 10.00-12.00 WIB, dan 15.00-18.00 WIB. Tarif normal berlaku di luar jam yang sudah ditentukan tersebut.

    Bagi masyarakat yang ini menikmati tarif khusus ini, wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu di Kantor BLUD UPT Angkutan DISHUB Kota Bandung (lantai 2), Jalan Soekarno Hatta No. 25 Bandung. Dengan membawa persyaratan foto copy KTP, uang elektronik BRIZZI, dan beberapa persyaratan lain yang sudah ditentukan. Detil persyaratan apa saja yang harus dibawa untuk tiap profesi dapat dilihat melalui halaman Instagram maupun Facebook TMB.

     

    You Ride, Moovit Guide

     

    Read More:

    How to Plan a Trip from A to B

    Check the details of A Line

    Check  Nearby Stations & Arrival Times of Upcoming Lines

    How to Check the Status of A Line

    Previous